12 Juni, Wapres Kunjungi Lotim

Lotim— Setelah mendapat kepastian tentang kedatangan Wakil Presiden RI, H. M. Jusuf Kala ke Lombok Timur pada tanggal 12 Juni mendatang, Pemkab Lombok Timur langsung melakukan pesiapan dan koordinasi dengan berbagai pihak termasuk  berkoordinasi dengan pengurus Ponpes Syaikh Zainuddin NW dan dengan para petani tembakau yang ada di Lombok Timur.

Karena menurut rencana dalam kunjungan Wakil Presiden ke Lombok Timur selain untuk melakukan kunjungan kerja adalah untuk bersilaturahmi dengan pengurus serta santri Ponpes Syaikh Zainuddin NW yang nota bene didirikan oleh putri Al-Magfurulah Maulanasyekh TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid, Ummi Hj. Sitti Raihanun dan juga Wapres akan melakukan dialog dengan para petani tembakau di wilayah Lotim.

Untuk menyambut kedatangan Wapres ke Lombok Timur, Sekretariat Pemerintah Provinsi NTB beberapa waktu lalu telah melakukan kunjungan ke Ponpes Syaikh Zainuddin NW guna melakukan survei sekaligus untuk melihat secara langsung kesiapan pihak Ponpes dan Pemkab Lotim dalam menyambut Wapres nantinya.

Berdasarkan pantauan wartawan di Ponpes Syaikh Zainuddin NW, tampak pihak Ponpes telah mulai mempersiapkan diri dengan melakukan pembenahan dan perbaikan berbagai fasilitas yang ada di lingkungan Ponpes dan sekitarnya. Dalam keterangannya kepada wartawan Kabag Humas Lotim, Drs. Ridatul Yasa atau biasa dipanggil Yaya menjelaskan bahwa kedatangan Wapres ke Lombok Timur merupakan suatu kebanggan tersendiri dan diharapkan kepada seluruh masyarakat Lombok Timur khususnya dan NTB umumnya turut serta dalam menjaga kemanan dan ketertiban demi kelancaran acara kedatangan Wapres tanggal 12 Juni nanti. [Milt-02]

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: