Adipura Diarak

Lotim— Keberhasilan Kabupaten Lombok Timur dalam mempertahankan prestasinya yakni dengan dianugrahinya kembali Lotim piala Adipura memang patut diacungkan jempol, bagaimana tidak  dalam tahu 2008 ini sudah dua kali Lotim memperoleh piala Adipura tersebut. Piala Adipura yang langsung diserahkan oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono kepada Bupati Lombok Timur H. M. Ali BD di Istana Negara beberapa waktu lalu sangat memanggakan bagi masyarakat Lombok Timur.

Guna meluapkan kegembiraan dan rasa bangga tersebut Minggu (8/6) lalu Piala Adipura di arak berkeliling Lombok Timur, arak-arakan piala Adipura tersebut diikuti oleh semua dinas dan instansi serta masyarakat dari berbagai kalangan. Arak-arakan tersebut menyedot perhatian khalayak ramai, sehingga tampak masyarakat berjejer sepanjang jalan yang dilalui oleh arak-arakan tersebut.

Dalam kesempatan khusus kepada wartawan Bupati Lombok Timur H. M. Ali BD menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Lombok Timur karena telah ikut serta membantu Pemerintah untuk menjaga kebersihan dan keasrian Lombok Timur. Ali BD juga berharap hendaknya Prestasi in dijadikan sebagai motivasi atau pendorong semangat semua pihak untuk lebih giat lagi.

“Jangan sampai prestasi ini membuat kita menjadi malas dan lupa diri” ungkapnya. Diharapkan juga pola hidup bersih dan sehat ini bukan hanya untuk sesaat saja melainkan dijadikan kebiasaan sehari-hari karena yang memetik hasilnya nanti adalah masyarakat Lombok Timur sendiri. [Milt-02]

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: