Paspampres Lakukan Sterilisasi Tahap Awal

Lotim— Senin kemarin Tim Paspampres bersama tim dari Polda NTB mendatangi Ponpes Syaikh Zainuddin NW dan PT. SAN Tbk. Guna melakukan sterilisasi tahap awal, guna menyambut kedatangan Wakil Presiden H. M. Jusuf Kalla ke Lombok Timur. Disterilisasinya ke-dua lokasi tersebut karena menurut rencana nantinya Wapres akan melakukan silaturahmi ke Ponpes Syaikh Zainuddin NW dan akan melakukan dialog dengan para petani tembakau di PT. SAN Tbk.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya oleh situs ini, untuk melakukan persiapan penyambutan Wapres Pemkab Lotim dan Pemprov telah melakukan berbagai persiapan termasuk melakukan sterilisasi lokasi, hal ini dilakukan guna memastikan lokasi yang akan dikunjungi oleh Wapres nantinya benar-benar aman dan bebas dari gangguan apapun.

Salah seorang Tim Paspampres, Teguh A. ketika diminta komentarnya mengenai kegiatan sterilisasi ini menjelaskan bahwa kegiatan sterilisasi seperti ini merupakan keharusan dan sudah biasa dilakukan “Sterilisasi seperti ini memang sudah wajib kami laksanakan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan” jelasnya dengan mimik yang tidak berubah sama sekali.[Milt-02]

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: