Lokasi Dialog Wapres Dengan Tani Tembakau Dialihkan

Lotim— Rencana kunjungan Wakil Presiden H. M. Jusuf Kalla ke PT. Sadhana Arif Nusa (SAN) Tbk guna melakukan dialog dengan para petani tembakau di Lombok Timur secara mendadak dialihkan, berdasarkan informasi terakhir yang diterima oleh wartawan batalnya dialog Wapres dengan para petani tembakau di PT. Sadhana Arif Nusa Tbk karena sebelumnya telah banyak pejabat yang melakukan kunjungan ke perusahaan tersebut.

Lokasi dialog akhirnya diputuskan akan dipindah ke PT. Trisno Adji Tbk. Kabag Humas Setda Lotim, H. Ridatul Yasa yang dimintai konfirmasinya terkait pemindahan lokasi ini membenarkan hal tersebut, ia menjelaskan bahwa keputusan pemindahan lokasi dialog tersebut merupakan keputusan langsung tim Adpen Wapres.

Berdasarkan pantauan wartawan di lokasi tampak para Paspampres yang dibantu oleh Polda NTB dan Polres Lotim telah berjaga-jaga, di setiap pintu masuk telah dipasang Metal Detector , menurut pengakuan salah seorang petugas keamanan yang melakukan penjagaan di PT. Trisno Adji Tbk mengungkapkan bahwa lokasi tersebut telah disterilisasi sehingga semua kegiatan tidak boleh dilakukan.

Ia juga menjelaskan bahwa pada hari H nanti penjagaan akan diperketat, setiap tamu nantinya akan diberikan undangan sebagai tanda masuk, tanpa itu mereka tidak boleh masuk ke areal acara. Hal tersebut diakuinya semata-mata untuk menjaga keamanan dan itu sudah menjadi keharusan. [Milt-02]

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: