Lotim, Tiga Wilayah Kampanye

Lotim— Berdasarkan jadwal yang telah disusun oleh KPUD Lombok Timur, jadwal kampanye akan dimulai pada tanggal 20 Juni sampai dengan tanggal 3 Juli 2008 mendatang. Sedangkan untuk wilayah kampanye akan di bagi menjadi tiga wilayah yakni wilayah utara, wilayah selatan da wilayah tengah.

Ketua KPUD Lombok Timur TGH. Mahyudin Azhar Lc menjelaskan kepada wartawan bahwa pembagian wilayah kampanye menjadi tiga wilayah adalah untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti bentrokan antar pendukung. “wilayah kampanye akan dibagi menjadi tiga wilayah, dan itu sudah disepakati oleh semua pihak” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut TGH. Mahyudin Azhar Lc juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban, jangan mudah terprovokasi dan selalu mengedepankan solidaritas guna mensukseskan Pilkada 7 Juli nanti. “mari kita songsong demokrasi dan siapapun yang terpilih nanti, itulah pilihan rakyat dan wajib kita dukung” jelasnya. Sementara itu pihak kepolisian Lombok Timur telah menyatakan kesiapannya untuk menjaga kemanan dan ketertban pada saat pelaksanaan Pemilu nanti. [Milt-02]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: