Jusuf Kalla Warning Ngoh

Mataram— Konflik yang terjadi di tubuh Partai Golkar yakni Membelotnya DPD II Golkar Lombok Tengah dalam hal Penentuan Calon Pilkada NTB 2008 beberapa waktu lalu ternyata mendapat perhatian dari Ketua Umum partai Golkar H. M. Jusuf Kalla.

Korwil DPP Partai Golkar untuk wilayah Bali, NTB dan NTT Enggar Tiasto Lukita saat ditemui wartawan disela-sela kesibukannya mendampingi Wapres Jusuf kalla dalam kunjungan kerjanya di NTB menjelaskan bahwa permasalahan di tubuh Partai Golkar akan diselesaikan secara kepartaian. “memang selama ini DPP sudah mendengar permasalahan tersebut” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Enggar menyampaikan “pesan” dari Ketua Umum Partai Golkar H. M. Jusuf Kalla untuk Ketua DPD II Partai Golkar Lombok Tengah yakni H. L. Wiratmaja atau biasa disapa Ngoh untuk membantu kemenangan paket SERIUS. Namun apabila pesan tersebut tidak diindahkan, Enggar menyatakan sanksi kepartaian akan diberikan kepada Ngoh.

Sudah menjadi rahasia umum di masyarakat kalau sampai saat ini ada dugaan Ngoh masih menggalang dukungan untuk kandidat lainnya. Menanggapi hal tersebut Enggar mengatakan DPP Partai Golkar masih mempunyai cukup waktu untuk mengambil langkah koreksi dan perbaikan. Hal ini dimonitor langsung oleh Ketua Umum. Hal tersebut dilakukan DPP Partai Golkar untuk mencegah meluasnya konflik internal. [Milt-03]

 

 

 

 

 

Satu Tanggapan

  1. Sebelum berangkat meninggalkan NTB, bertempat di Bandara dengan difasilitasi oleh Ketua Umum Partai Golkar terjadi ‘perdamaian’ antara Gubernur Lalu Serinata dengan Bupati Lombok Tengah (Mamik Ngoh).
    Kok berita tersebut tidak diliput?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: