Terkait Ahmadiyah, Ummi Raihanun Dukung Pemerintah

Lotim— Ketua Umum PB NW, Hj. Sitti Raihanun ZAM menegaskan aliran Ahmadiyah merupakan gerakan penodaan terhadap agama Islam, hal tersebut ia sampaikan pada saat kunjungan Wakil Presiden H. M. Jusuf Kalla ke Ponpes Syaikh Zainuddin NW yang dipimpinnya Kamis (12/6) yang lalu.

“itu bukan kebebasan dalam beragama akan tetapi merupakan penodaan terhadap agama Islam” tegas Ummi Raihanun. Namun demikian lanjutnya masyarakat hendaknya tidak melakukan tindakan anarkhis dalam menyelesaikan masalah.

Dalam kesempatan tersebut juga Ummi Raihanun dengan tegas menyatakan dukungannya kepada sikap pemerintah mengeluarkan SKB tiga menteri beberapa yang lalu. Senada dengan Ummi Raihanun Wapres Jusuf kalla juga menegaskan bahwa dibekukannya Ahmadiyah karena dianggap sebagai gerakan yang tidak sesuai dengan ajaran agama Islam yang sebenarnya.

Karenanya Wapres mengharapkan kepada seluruh tokoh agama dan tokoh masyarakat di daerah ini untuk selalu memberikan dakwah kepada masyarakat sehingga kerukunan dan persatuan akan tetap terjalin. [Milt-02]

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: