KPUD Lotim Deadline Laporan Dana Kampanye

Lotim— Ketua Tim Audit dana kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur, Drs. I Made Oka pada suatu kesempatan kepada wartawan menyampaikan bahwa pihaknya akan melakukan peng-auditan dana kampanye para pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Lotim secepatnya.

Hasil dari audit tersebut nantinya akan ia serahkan ke KPUD Lotim “karena kami hanya berhubungan dengan KPUD, sebagai auditor kami hanya menjalankan tugas itu saja dan nantinya kami akan bekerja secara profesional sesuai dengan aturan” jelasnya. Oka juga berharap kepada seluruh tim sukses untuk menyampaikan laporannya sesuai dengan kenyataannya.

Dilain tempat salah seorang anggota KPUD Lotim, Miftahurrahman membenarkan apa yang disampaikan oleh Drs. Made Oka tadi, ia juga menambahkan bahwa audit yang dilakukan tersebut untuk menjaga transparansi dan akuntabilitas. KPUD juga telah memberikan Deadline kepada seluruh pasangan calon beserta tim suksesnya untuk menyerahkan laporan dana kampanyenya selambat-lambatnya sehari sebelum hari H yakni tanggal 6 Juli 2008. [Milt-02]

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: