Anggota KPUD Lotim Bertolak Ke Jakarta

Lotim— Dengan semakin maraknya pro-kontra cuti calon Bupati Incumbent.  Senin (16/6) lalu dua orang anggota KPUD Lotim yakni Miftahurrahman, SH dan Dra. Sumarni bertolak ke KPU Pusat di Jakarta untuk berkonsultasi. Berdasarkan informasi yang diperoleh wartawan KPUD Lotim masih bimbang dan ragu mengenai cuti kampanye Cabup Incumbent.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa berbagai pendapat mengenai izin cuti kampanye bagi calon Incumbent tersebut terus mengalir padahal jadwal kampanye telah diajukan oleh masing-masing tim sukses. “waktunya memang mepet sekali, karena itu dalam satu atau dua hari kedepan harus ada  penetapan jadwal kampanye oleh KPUD” terang sekretaris KPUD Lotim, Drs. H. Imron Fauzi.

Menurut Imron Fauzi konsultasi tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya cacat administrasi. Sementara itu menurut pantauan wartawan Bupati Lombok Timur Ali Bin Dachlan yang juga merupakan salah satu Cabup Incumbent tampak tetap melaksanakan tugasnya sebagai Bupati seperti biasa. Menurut Ali BD cuti adalah hak PNS atau pejabat Negara yang dalam hal ini bisa diambil dan bisa juga tidak. [Milt-02]

 

 

 

 

 

Satu Tanggapan

  1. Asal jangan sekalian main di Dufan atau ancol ya !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: