KPU Gelar Doa Bersama

Mataram— Agar pelaksanaan Pilkada NTB pada tanggal 7 Juli mendatang aman dan terkendai, hari ini, Kamis (19/6) KPU NTB akan menyelenggarakan acara doa bersama. Kegiatan Doa bersama tersebut akan dipusatkan di lapangan Bumi Gora Mataram.

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu anggota KPU NTB, Zainul Aidi dalam jumpa persnya di gedung KPUD NTB, Rabu (18/6) kemarin. “Insya Allah besok (hari ini –red) akan diadakan doa bersama yang akan diikuti oleh anak yatim” ungkapnya.

Dijelaskan juga bahwa acara tersebut akan dimulai sekitar pukul 16.00 wita, dalam acara tersebut nantinya juga akan diundang para pasangan calon beserta pendukungnya. Direnanakan juga pada kesempatan itu nantinya para pasangan calon akan memberikan pernyataan sikap siap kalah atau menang pada Pilkada nanti.

Sehubungan dengan telah diterimanya verifikasi laporan daftar kekayaan para pasangan calon oleh KPU, maka pada momen tersebut juga para pasangan calon akan mengumumkan jumlah harta atau kekayaan yang dimiliki, pengumuman jumlah harta atau kekayaan tersebut wajib dilakukan kareana masyarakat luas atau publik berhak mendapatkan informasi tersebut. [Milt-03]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: