Terkait Tipilu Panwaslu Akan Panggil Lima Camat

Lotim— Seakan ingin membuktikan kepada masyarakat bahwa Panwaslu masih bergigi dan memiliki nyali, Panwalu Lombok Timur beberapa waktu lalu telah memanggil 4 (empat) orang kepala dinas yang terindikasi telah melakukan Tindak Pidana Pemilu (Tipilu).

Ke-empat kepala dinas tersebut disinyalir terlibat politik praktis dimana secara terang-terangan maupun terselubung mereka melakukan kampanye ditempat umum untuk mendukung salah seorang calon Bupati dan Wakil Bupati Lotim. Dan dalam jangka waktu dekat ini Panwaslu juga akan berencana memanggil 5 (lima) orang camat yakni Camat Aikmel, Camat Sambelia, Camat Wanasaba, Camat Pringgabaya dan Camat Sakra Timur.

Mereka dipanggil karena telah melakukan Tipilu sama seperti yang dilakukan oleh ke-empat kepala dinas tersebut. Dalam hal ini Panwaslu berpegang pada PP Nomor 6 tahun 2005. Ketua Panwaslu Lotim H. Hulain, ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut membenarkan bahwa dalam jangka waktu dekat ini pihaknya akan memanggil beberapa orang camat yang terindikasi melakukan Tipilu. “jangankan Camat, anggota Dewan sekalipun yang melakukan Tipilu tetap kami tindak lanjuti” ungkapnya [Milt-02]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: