Cabup/Cawabup Sampaikan Visi Dan Misi hari Ini

Lotim— Tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur menurut rencana hari ini (Jumat-red) akan menyampaikan visi dan misi mereka masing-masing. Acara penyampaian visi dan misi tersebut akan dilaksanakan di gedung DPRD Lotim. Tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut antara lain, H. Rachmad Suhardi yang berpasangan dengan H. abdul Rasyd (RASI), H.M. Sukiman Azmy berpasangan dengan H. M. Syamsul lutfi (SUFI), dan H. M. Ali BD berpasangan dengan H. Gafar Ismail (ALGAF).

Para pasangan calon akan bertarung mempresentasikan program kerja mereka dalam waktu yang telah ditentukan yakni kurang lebih 1 (satu) jam untuk masing-masing pasangan calon dan akan disesuaikan berdasarkan nomor urut yang telah ditentukan.

Penyampaian visi dan misi para pasangan calon tersebut diharapkan dapat menarik perhatian masyarakat, dimana hal tersebut juga akan menambah pengetahuan masyarakat tentang sosok atau program yang ditawarkan oleh para pasangan calon. Acara ini diselenggarakan oleh KPUD Lotim dengan persetujuan dari masing-masing pasangan calon beserta para tim suksesnya.

Ketua KPUD Lotim, H. Mahyudin Azhar mengungkapkan bahwa ruangan yang disediakan nantinya sangat terbatas, dan diharapkan kepada masyarakat yang tidak kebagian tempat nantinya bisa menyaksikan acara tersebut melalui layer televise yang telah disediakan oleh KPUD Lotim di luar ruangan. [Milt-02]

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: