KPUD Lotim Bekerja Keras

Lotim— Seperti yang diketahui bahwa pada tanggal 7 Juli mendatang di kabupaten Lombok Timur akan digelar Pilkada untuk Gubernur/Wakil Gubernur serta Pilkada untuk Bupati/Wakil Bupati di tambah lagi untuk mempersiapkan Pemilu Presiden tahun 2009 nanti. Sebagai penyelenggara Pemilu KPUD Lombok Timur bekerja rangkap, dimana disamping menyiapkan berbagai keperluan untuk Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur dan Bupati/Wakil Bupati KPU juga harus  melakukan verifikasi terhadap partai politik baru.

Divisi pencalonan dan verifikasi KPUD Lotim Khairil Anwar menjelaskan ada 23 dari 25 partai politik yang diterima pusat yang akan diverivikasi oleh KPUD Lotim. Mengenai lulus tidaknya veifikasi dari partai politik tersebut menurut Khairil Anwar sangat tergantung dari partai politik itu masing-masing baik dari susunan kepengurusan maupun kelengkapan administrasinya.

Sementara itu Sekretaris KPUD Lotim, H. Imran Fauzi mengaku bahwa tugas KPUD Lotim sangatlah berat, dengan jumlah SDM yang sangat terbatas harus melakukan banyak kegiatan sekaligus. “saya beserta teman-teman yang lain harus bekerja keras membagi diri untuk melakukan verifikasi terhadap partai politik baru tersebut” ungkapnya. [Milt-02]

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: