Eli Tewas Setelah Menenggak Susu Botolan

Lotim— Seorang bocah Eli Kusuma Wardani (3 Thn) warga Dasan Baru kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur meninggal dunia diduga dengan tidak wajar. Informasi yang dihimpun wartawan dari pihak keluarga putrid pasangan Jumadil dan Mahnin itu, Sabtu (21/6) lalu menghembuskan nafasnya yang terakhir setelah beberapa saat meminum susu botolan bermerek Milk kuat.

Menurut ibu korban, Mahnin awalnya paman bocah itu Rahimudin membeli lima botol susu yang berlambang macan di kios milik LK, tidak jauh dari rumah korban. Sekitar pukul 14.00 Wita korban meminum susu botolan tersebut, ketika hendak meminum botol berikutnya korban mengeluh bahwa susu botol kedua ada rasa asin dan pahit.

Hal tersebut sempat diberitahukan korban kepada ibunya, setelah susu tersebut dicoba Mahnin dengan menggunakan ujung lidahnya, lidah Mahnin langsung mengeras dan kepalanya pusing-pusing. “susu tersebut sempat saya cicipi, setelah saya rasakan ujung lidah saya keras membeku dan kepala saya langsung pusing-pusing” ungkapnya.

Tidak percaya dengan apa yang dirasakannya ibu korban menyuruh paman korban mencicipi susu tersebut, namun setelah meminumnya paman korban juga langsung lemas dan pingsan. Alangkah terkejutnya ibu dan keluarga korban lainnya hanya berseleng beberapa saat setelah menkonsumsi susu tersebut, korban ditemukan terkapar lemas dengan posisi badan terlentang didalam kamar tidurnya.

Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Labuan Lombok namun karena tidak bisa menanganinya pihak Puskesmas merujuk korban dibawa ke RSUD Selong. Namun apa boleh buat dalam perjalanan Eli Kusuma Wardani, bocah malang tersebut tidak dapat tertolong lagi dan Kasus ini telah dilaporkan pihak keluarga kepada yang berwajib dan saat ini masih dalam proses. [Lp]

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: