Hanya Ada Satu Amphibi

Lotim— Kembali Yayasan Amphibi menegaskan dukungannya pada pasangan Nanang Samodra dan Muhamad Jabir. Hal ini dilakukan mengingat selama ini ada beberapa orang yang mengatasnamakan Amphibi mendukung pasangan lain. Padahal sejak semla organisasi Pamswakarsa yang bermarkas di Jerowaru Lombok Timur ini sudah menyatakan dukungan kepada pasangan Nanang – Jabir.

Dalam silaturahmi Nanang Samodra di kediaman Guru Ukit Jerowaru kemarin dikatakannya bahwa selama ini Amphibi tetap pada komitment untuk mendukung Nanang. Pernyataannya yang menyatakan dukunyannya pada Nanang sekaligus menepis isu perpecahan di tubuh Amphibi. “amphibi tetap mendukung Nanang” ujar Guru Ukit.

Sementara itu Ketua I Amphibi L. Gde mengatakan adanya pihak yang membentuk Amphibi tandingan sebagai bentuk kekecewaan saja, dikatakannya selama ini hanya ada satu Amphibi yakni Yayasan Amphibi yang berpusat di Jerowaru. “amphibi itu cumin satu yaitu Yayasan Amphibi yang didirikan TGH. Sibawaihi dan tidak ada namanya Posgab Amphibi” ujarnya.

Lalu apa tindakan Amphibi terhadap adanya Posgab Amphibi? Dikatakannya hal tersebut boleh-boleh saja dilakukan itu pilihan politik pribadi saja dan mengenai penamaan Amphibi tidak dipermasalahkannya “jangan hanya nama saja Amphibi tapi lihat dulu anggotanya, nanti kita buktikan saat pemilihan” ujarnya.

Ditambahkannya orang yang mengatasnamakan Posgab Amphibi dianggap bukan bagian dari Yayasan Amphibi, pasalnya dalam AD/ART Amphibi tidak ada struktur yang namanya Posgab. [Lp]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: