PNS Dilarang Berpolitik, PGRI Lotim Dukung SUFI

Lotim— Pasangan calon Bupati dan Wakil BupatiLombok Timur HM. Sukiman Azmy dan HM. Syamsul Luthfi (SUFI) makin kuat, kemenangan itu seakan tinggal menunggu waktu saja. Bahkan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Lombok Timur mengaku tidak tahan menunggu hari pencoblosan tanggal 7 Juli mendatang. Dengan 8 (delapan) ribu lebih guru belum termasuk istri dan keluarganya, PGRI menggaransikan organisasinya untuk kemenangan SUFI.

Dari PGRI saja diprediksikan sura untuk SUFI sebesar 75 ribu suara belum termasuk suara mayoritas PNS lainnya yang diindikasikan berpihak kepasangan SUFI. Inilah kekuatan yang sedang digalang di kalangan PNS. Kendati PNS dilarang berpolitik, faktanya korps guru ini secara terang-terangan menyatakan memberi dukungan ke SUFI pada acara silaturahmi PGRI Lotim dan HM. Sukiman Azmy.

Ketua PGRI Lombok Timur Mahsin, S.Pd mengatakan bahwa semua pengurus kecamatan PGRI Lombok Timur telah menyatakan pandangan dan berseakat bahwa program yang ditawarkan SUFI kedepan sesuai dengan visi misi PGRI sehingga mereka siap berada di barisan depan dalam mendukung kesuksesan program yang diusung calon Bupati HM. Sukiman Azmy.

“kalau pertemuan ini dikatakan agenda politik bisa dipahami, tapi apa yang kami lakukan adalah mengedepankan agenda consensus untuk menjawab aspirasi PGRI Lotim” ujar Mahsin. Sebagai tindak lanjut membangun consensus tersebut ternyata yang paling tepat kami nilai untuk mengusung aspirasi anggota PGRI adalah pasangan SUFI, “PGRI tidak berpolitik praktis tetapi hal itu semata menjawab semua aspirasi anggota” kilahnya. [Lp]

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: