PBNW Minta Jamaahnya Pilih SERIUS Dan ALGAF

Lotim— Dalam acara peringatan Hultah NWDI ke-73 di Anjani, Minggu (22/6) lalu Ketua PB NW Ummi Hj. Siti Raihanun Zainuddin Abdul Madjid meminta kepada seluruh jamaah untuk memilih pasangan SERIUS dan ALGAF dalam Pilkada 7 Juli mendatang.

Ummi Raihanun meminta seluruh jamaah NW mulai dari Abituren dan simpatisan NW untuk memilih dan memenangkan pasangan nomor urut 3 (tiga) yakni pasangan calon Serinata – Husni Djibril (SERIUS) untuk Gubernur dan Wakil Gubernur NTB periode 2009-2013 serta pasangan nomor urut 3 (tiga) yakni pasangan calon Ali BD – Gafar Ismail (ALGAF) untuk Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur.

“Mari kita satukan langkah untuk memenangkan kedua pasangan tersebut yang sama-sama memiliki nomor urut 3 (tiga) sebagai Gubernur NTB dan Bupati Lotim” tegas Ummi Raihanun. Dijelaskan oleh Ummi Raihanun bahwa Hultah NWDI ke-73 merupakan pertanda kemenangan Cagub dan Cabub yang didukung oleh NW.

“Usia NWDI saat ini 73 tahun, adapun hikmah yang tersirat pada angka-angka tersebut adalah, angka 7 merupakan tanggal pencoblosan, sedangkan angka 3 merupakan nomor urut dari masing-masing calon yang didukung oleh NW” jelas Ummi Raihanun yang disambut dengan teriakan AllahuAkbar dari ratusan ribu jamaan NW yang hadir pada acara tersebut. [Milt-02]

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: