Dari 23 Hanya 1 Parpol Lulus Verifikasi

Lotim— Dari 23 partai politik (Parpol) yang di verifikasi awal oleh KPUD Lombok Timur ternyata hanya ada satu Parpol yang dinyatakan lulus dan memenuhi syarat. Hal tersebut diungkapkan oleh salah seorang Anggota KPUD Lotim yakni Kairil Anwar. “mereka dinyatakan tidak lulus verifikasi awal karena data-data yang mereka sampaikan ke KPUD Lotim fiktif bahkan ada Parpol yang anggotanya dari kalangan PNS” ungkapnya.

Khairil Anwar juga mengharapkan kepada Parpol yang tidak lulus verifikasi awal agar segera melengkapi persyaratan yang telah ditentukan untuk mengikuti verifikas tahap kedua. “verifikasi tahap kedua saat ini sedang berjalan, hasil verifikasi ini harus tuntas pada tangal 28 Juni (hari ini-red) karena tanggal 29 Juni mendatang hasil verifikasi tersebut sudah dikirim ke KPU Pusat untuk dilakukan verifikasi selanjutnya” jelas Kairil menambahkan.

Meski demikian para pengurus Parpol tersebut tidak perlu berkecil hati karena mereka tetap bisa ikut dalam Pemilu 2009 nanti kalau secara nasional Parpol tersebut dinyatakan lulus verifikasi. Sehingga Parpol tersebut bisa mencalonkan calon legeslatifnya di daerah mana saja. [Milt-02]

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: