Sahid KDI “Suntik” Keruak Dengan Suntikan Narkoba

Lotim— Penyanyi dangdut yang merupakan alumni Kontes Dangdut Indonesia (KDI-3) Sahid tampil memukau di lapangan Janjang Keruak, Lombok Timur pada Senin (30/6) kemarin. Diiringi music dari group band lokal, Udayana Band, Sahid KDI menunjukkan kepiawaiannya melantunkan lagu-lagu dangdut pilihannya untuk menghibur ribuan warga Keruak yang membanjiri lapangan depan kantor Camat setempat.

Kedatangan penyanyi dangdut asal Lombok Tengah tersebut dalam rangka memenuhi undangan Panitia Penyelenggara Kampanye ALGAF, salah satu pasangan calon Bupati an wakil Bupati Lombok Timur pada Pilkada Lotim, 7 Juli mendatang.

Penyanyi dangdut yang memiliki nama lengkap Abdus Sahid tersebut tampil dengan gaya khasnya yang lincah sambil berjingkrak-jingkrak di atas panggung ditambah lagi dengan rambut yang sengaja dicat warna pirang membuat pedangdut keluaran KDI-3 tersebut semakin membuat suasana bertambah semarak.

Dengan menyanyikan lagu terbarunya yang berjudul Suntikan Narkoba, Sahid mampu membuat massa kampanye pendukung ALGAF terhipnotis bahkan banyak diantara penonton yang ikut berjingkrak-jingkrak sambil ikut bernyanyi. Sahid mengakui penampilannya dilapangan Janjang Keruak kali ini paling berkesan baginya bila dibandingkan dengan penampilan-penampilannya sebelum ini. “saya bangga dan kagum pada masyarakat Keruak karena tidak ada kerusuhan seperti pada penampilan saya sebelumnya” ujarnya. [Nr]

 

 

 

2 Tanggapan

  1. janagan pilih Ali BD

  2. Kalau kampanye, jangan hanya musiknya yang dikedepankan. tapi oirasi politik yang perlu, agar publik tau calonnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: