Pemilih Lotim Dapat Surat Suara Dobel

Lotim— Para pemilih calon kepala daerah di Lombok Timur akan mendapat dua surat suara, satu untuk memilih Cagub/Cawagub NTB dan satu lagi untuk memilih Cabup/Cawabup Lotim. Hal tersebut dijelaskan oleh Divisi Logistik KPUD Lotim, Miftahurrahman pada wartawan.

Menurutnya setelah mencoblos tanda gambar pasangan calon yang dipilih dalam dua kartu suara pemilih akan diarahkan oleh panitia kedua kotak suara, satu kotak untuk memasukkan surat suara Cagub/Cawagub NTB dan satu lagi untuk Cabup/Cawabup Lotim. Untuk meminimalisir kesalahan dalam memasukkan surat suara para pemilih nantinya akan dipandu oleh KPPS.

“ada KPPS nanti yang akan mengarahkan, saya kira masalah ini tidak terlalu sulit karena masyarakat sudah disosialisasikan cara menyoblos yang benar” ujarnya. Dan ketika dimintai keterangannya mengenai distribusi logistic Pilkada Miftahurrahman menjelaskan semua logistic telah di distribusikan, Insya Allah apa yang diharapkan masyarakat sudah dilakukan KPUD demi suksesnya Pilkada di daerah ini jelasnya. [Lp]

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: