Ngoh Kecewa Pada Kinerja Tim Penyelesaian Kasus Eks LTDC

Loteng— Pada acara rapat terbatas Bupati Lombok Tengah H.L. Wiratmaja dengan tim penyelesaian kasus LTDC yang telah dibentuk beberapa waktu yang lalu di ruang rapat utama Bupati Senin (14/7) kemarin, Bupati Wiratmaja menyatakan kekecewaannya terhadap kinerja tim penyelesaian kasus LTDC tersebut lantaran sampai saat ini hasil yang dicapai sama sekali tidak menunjukkan suatu kemajuan yang berarti.

Kekecewaan Bupati cukup beralasan karena PT. EMAAR sendiri telah mendeadline Pemkab Loteng untuk menyelesaikan semua permasalahan yang ada paling lambat pada bulan Agustus mendatang sementara itu kinerja tim sama sekali jauh dari harapan. “EMAAR Properties akan memulai proyeknya pada bulan Agustus ini jadi tim tidak ada lagi waktu untuk bersantai-santai atau bermalas-malasan” ungkap Bupati Wiratmaja.

Berdasarkan data yang dihimpun oleh wartawan dari berbagai pihak bahwa masih tedapat sekitar 300 titik lahan yang masih bermasalah dan belum dibebaskan. Dan jumlah total keseluruhan lahan tersebut mencapai 1,250 hektar yang merupakan lahan eks LTDC. Parahnya lagi pada titik-titik tersebut warga masih melakukan aktivitasnya seperti bertani, membangun rumah dan lain sebagainya. [Le]

Iklan

Satu Tanggapan

  1. ya wajar lah pak bupati marah masak nga pengen liat loteng maju apa, makin cepat makin baik kalo nga becus tendang aja pak biar tau rasa. pemerintah punya wewenang, ini khan demi kemajuan NTB khususnya loteng yg untung juga orang lombok tengah juga kok. kayaknya salah naruh tenpat pagahnya neh….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: