KH. Zainul Majdi Bersihkan Stiker Sisa Kampanye

KH. Zainul Majdi Membersihakan Stiker

Mataram— Ada yang menarik dari seputar kegiatan Gubernur NTB terpilih KH. Zainul Majdi setelah ia beserta Wakil Gubernur terpilih Badrul Munir ditetapkan oleh KPUD NTB. Rabu (16/7) kemarin, KH. Zainul Majdi bersama ratusan massa pendukungnya tampak sedang membersihkan stiker sisa-sisa kampanye para calon Gubernur beberapa waktu yang lalu. Dalam kegiatan bersih-bersih tersebut KH. Zainul Majdi ikut terjun langsung bersama para pendukungnya membersihkan stiker-stiker yang kebanyakan di tempel pada fasilitas-fasilitas umum sehingga menimbulkan pemandangan yang tidak sedap.

Adapun daerah-daerah yang menjadi sasaran kegiatn tersebut adalah jalan-jala utama yang ada di Kota Mataram seperti jalan Udayana, jalan Airlangga, Jalan Pejanggik dan jalan-jalan utama lainnya. Kepada wartawan KH. Zainul Majdi menyampaikan bahwa kegiatan bersih-bersih tersebut ia lakukan sebagai bentuk tanggung jawabnya terhadap kebersihan dan keindahan terutama Kota Mataram. Ia juga mengakui bahwa pada saat kampanye lalu semua pendukung para kandidiat memasang stiker tanpa memperhatikan kebersihan dan keindahan terbukti dengan banyak ditemukannya stiker yang ditempel di fasilitas-fasilitas umum seperti lampu merah, tong sampah dan lain sebagainya.

Dalam kegiatan tersebut KH. Zainul Majdi tampil sederhana dan tanpa ada pengawalan layaknya pejabat lainnya. Dan juga berdasarkan pantauan wartawan terkadang KH. Zainul Majdi juga ikut membersihkan stiker dengan menggunakan sebilah pisau yang sengaja ia bawa sendiri. Sambil mengikis stiker dengan pisaunya KH. Zainul Majdi menjelaskan bahwa acara serupa juga akan ia selenggarakan di daerah-daerah lain, “Insya Allah kegiatan serupa juga akan kita adakan didaerah lain, Mataram dijadikan lokasi pertama karena Mataram merupakn daerah yang terparah dampaknya akibat stiker-stiker ini” ujarnya. [Le]

3 Tanggapan

  1. Awal yang cukup baik, contoh yang mengiaskan sebuah tanggung jawab..

    Nah.. setelah ini mari Pak Gubernur, kita bersihkan anasir-anasir birokrat NTB dari atas sampai bawah.. yang KORUPTOR dan ‘NAKAL’ kita kikis habis seperti stiker2 kotor tersebut.. baik mereka yang telah pensiun, selesai menjabat atau masih menduduki ‘kursinya’ kita minta pertanggungjawabannya dan ikhLas untuk ‘dicuci bersih’.. Tentu saja jangan memakai pisau, tapi payung hukum dan kekuasaan Pak Gubernur..

    Bersih, licin, tuntaskan.. sip Pak Gubernur🙂

  2. Pak gubernur langkah awalnya bagus untuk membangun NTB,Mulai dari yang kecil dan beranjak ke yang besar,semoga gubernur kita yang satu ini gubernur yang amanah dan bisa membawa NTB ke yang lebih baik.dan bersih dari KKN maupun KKP(kejahatan,kekerasan,dan pencurian)

  3. Semoga Bapak berhasil pula membersihkan NTB dari korupsi baik dari kalangan pemerintahan maupun swasta.Jangan tergoda dengan iming2 baik dari orang2 terdekat/kerabat/family Bapak,
    yang membuat Bapak lupa dengan Amanat memimpin NTB benar2 dengan niat membangun NTB dengan ikhlas dan Ridhlo Allah SWT.

    Sukses,sukses,sukses

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: