Pembunuhan Sadis Kembali Terjadi Di Loteng

Loteng— Pembunuhan sadis kembali menggemparkan warga Lombok Tengah khususnya desa Truwai kecamatan Pujut. Pasalnya AS (54 thn) salah seorang warga Truwai ditemukan tewas dengan menggenaskan, bagian wajah korban terdapat luka menganga akibat luka tebasan golok hingga kedua bola matanya tercongkel keluar dan mulut korban terlihat sobek hingga ke bagian pipi. Tidak itu saja leher korban juga menganga lebar akibat di gorok oleh pelaku.

Korban AS awalnya ditemukan telah tewas oleh salah seorang warga yang juga merupakan saudara AS sendiri. Mendapati AS tewas dengan kondisi menggenaskan akhirnya warga melaporkan peristiwa tersebut ke pihak kepolisian, mendapatkan laporan dari warga akhirnya polisi langsung turun ke TKP untuk melakukan penyelidikan langsung.

Dari TKP diperoleh informasi bahwa sebelumnya AS terlihat sedang bertengkar dengan MN (35 thn). Mereka berselisih gara-gara pemasangan patok rumput laut. Beberapa jam sebelum mayat korban ditemukan, korban terlihat pergi menjenguk kakaknya yang lagi sakit namun dalam perjalanan pulang ternyata MN menghadang AS dan langsung menebaskan goloknya kearah muka dan leher korban, begitu terkena tebasan MN, AS langsung roboh namun hal tersebut ternyata tidak menghentikan aksi MN, walaupun AS sudah tidak berdaya MN terus saja menebas leher dan kepala AS.

Setelah melakukan penyelidikan akhirnya hanya dalam beberapa jam saja MN berhasil diringkus oleh Unit Buru Sergap Polres Loteng. Kasat Reskrim Polres Loteng AKP. Fedriansah SIK melalui Kaur. Ops. Ipda Pol. Putu Khardianto, SH membenarkan kejadian tersebut. “pelaku beserta barang bukti kini telah diamankan di Polres Loteng, dan pelaku dijerat dengan pasal 351 ayat (3) KUHP” jelas Putu. [Le]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: