Dua Oknum Anggota Polres Lotim Lakukan Tindakan Amoral

Lotim— Kembali citra kepolisian tercoreng, pasalnya dua oknum polisi anggota Polres Lombok Timur melakukan perbuatan amoral yakni mengintip istri orang ketika mandi dan menghamili seorang gadis tanpa mau bertanggungjawab. Adalah Brigadir MY tertangkap basah sedang mengintip salah seorang warga pada saat sedang mandi dan Bripda AY menghamili seorang gadis dan tidak mau bertanggungjawab.

Kedua oknum tersebut pada hari Kamis (24/7) kemarin menjalani sidang disiplin di Mapolres Lombok Timur. Bertindak sebagai Ketua Majelis Hakim adalah Wakapolres Lombok Timur Kompol Turmudi, SIK. Dalam sidang disiplin tesebut terungkap bahwa Brigadir MY tertangkap basah sedang mengintip seorang warga yang sedang mandi oleh suami korban, mendapati istrinya sedang diintip oleh pelaku, kontan sang suami naik pitam sehingga sempat terjadi perkelahian sengit antara sang suami dan Brigadir MY.

Sementara itu Bripda AY terbukti menghamili seorang gadis dan tidak mau bertanggungjawab, dijelaskan bahwa tindakan amoral tersebut sering dilakukan oleh pelaku di kos-kosannya. Atas tindakannya itu Bripda AY dilaporkan oleh keluarga sang gadis ke provost.

Brigadir MY dijerat pasal 3 huruf c dan pasal 4 PP nomor 2 tahun 2003 tentang peraturan disiplin anggota polisi. Begitu juga dengan Bripda AY, ia dijerat pasal 4 dan pasal 5 PP nomor 2 tahun 2003. Kapolres Lotim melalui Kanit Provost Polres Lotim Iptu Murjadi membenarkan pihaknya telah memproses dua orang amggota polisi yang dinilai melakukan tindakan pelanggaran disiplin kepolisian. [Le]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: