Kajari Selong Akan Lebih Serius Tangani Kasus Raskin 2005

Lotim— Menanggapi kecurigaan berbagai kalangan mengenai lambannya pengusutan kasus penyimpangan Beras Miskin (raskin) tahun 2005 lalu oleh pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Selong, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Selong Kasmin, SH.MH berjanji akan lebih serius lagi mengusut kasus tersebut.

“pengungkapan kasus tersebut sempat tertunda penanganannya, namun bukan berarti kami akan membekukan kasus tersebut hanya saja beberapa bulan yang lalu ada beberapa hal yang harus diselesaikan seperti pembenahan-pembenahan di intern Kejari” ungkap Kasmin yang didampingi oleh Kasi Intel Agung Sutoto kepada wartawan beberapa waktu yang lalu.

Dijelaskan juga bahwa sampai saat ini Kejari Selong terus melakukan penyelidikan sehingga kasus tersebut dapat terselesaikan secepat mungkin. Sampai saat ini pihaknya baru menetapkan satu orang sebagai tersangka yakni H.L. Kertawang yang merupakan mantan Kepala Bulog Sikur.

Pada kesempatan itu juga Kasmin berjanji untuk setiap penanganan kasus KKN dan kasus-kasus lainnya pihaknya akan menginformasikannya kepada wartawan agar bisa dipublikasikan ke masyarakat. “dengan demikian masyarakat tidak perlu lagi merasa curiga kepada kami” jelasnya mengakhiri. [Le]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: