Kabag Keuangan Dicopot Dari Jabatannya

Lotim— Sabtu (26/7) lalu Bupati Lombok Timur H. Ali Bin Dachlan mengeluarkan Surat Keputusan (SK) yang berisikan pencopotan (non-job) Hj. Bq. Miftahulul Wasli sebagai Kabag Keuangan Setdakab Lotim. Dan digantikan oleh H. Teguh Sutrisman yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Umum Setdakab Lotim.

Pencopotan jabatan tersebut tertuang dalam SK tertanggal 26 Juli 2008 Nomor 2557/821/2705/Peg/2008. Pencopotan yang dilakukan oleh Bupati tersebut tentu saja menimbulkan pertanyaan bahkan sempat beredar isu bahwa pencopotan terhadap Miftahulul karena ia tidak mau mencairkan sejumlah dana yang diminta oleh Bupati.

Kabag Humas Setdakab Lotim Drs. H. Ridatul Yasa Sutariadi ketika dikonfirmasi wartawan Senin (28/7) lalu membenarkan kalau Hj. Bq. Miftahulul Wasli di copot atau di non job-kan dari jabatannya, namun Yaya panggilan akrab Ridatul Yasa  membantah kalau pencopotan terhadap yang bersangkutan karena dinilai tidak loyal dan patuh pada pimpinan.

“yang jelas pencopotan tersebut telah sesuai dengan aturan dan wewenang Bupati, dimana Bupati berwenang untuk menempatkan dan memberhentikan seseorang dari jabatannya dan pencopotan tersebut sama sekali tidak ada kaitannya dengan isu tersebut” jelas Yaya. [Le]

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: