Polisi Diminta Usut Tuntas Kasus Selebaran Gelap

Lotim— Terkait banyaknya selabaran gelap yang beredar dan mendeskreditkan  pasangan terpilih Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur yakni pasangan SUFI, beberapa waktu yang lalu Tim Pemenangan  SUFI (TPS) mendesak aparat keamanan untuk mengusut tuntas pelaku serta actor dibelakangnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua tim pemenangan SUFI, H. Edwin Hadiwijaya yang didampingi oleh Sekjen SUFI Heri Sabry.Edwin dan Heri mengatakan kepada wartawan bahwa selebaran gelap yang beredar tidak lagi memutarbalikkan fakta tetapi sudah mulai menjurus untuk mengadu domba. Secara lebih rinci dalam selebaran geap tersebut berisikan penjelasan bahwa segala permasalahan yang muncul pasca pilbup beberapa waktu yang lalu disebabkan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan seakan-akan selebaran tersebut dibuat oleh Partai Bulan Bintang (PBB).

“kami mengindikasikan para pelaku ingin mengadu domba masyarakat Lotim terutama antara massa PKS dan PBB” ungkap Heri. Lebih jelas Heri menjelaskan bahwa ada tiga motif para pelaku menyebarkan selebaran gelap tersebut, yang pertama pelaku ingin mengadu domba dua parpol pengusung SUFI yakni PKS dan PBB, kedua pelaku ingin menciptakan keadaan yang tidak aman dan kondusif di Lotim dan yang ketiga adalah pelaku ingin menggagalkan pelantikan SUFI sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lotim.

Sementar itu Edwin menjelaskan pihaknya mengetahui adanya selebaran gelap tersebut berdasarkan laporan dari pemilik usaha photo copy dimana merupakan tempat pelaku sering menggandakan selebaran gelap tersebut. Setelah mendapat informasi tersebut ia langsung melaporkannya ke polisi dan saat ini pihak kepolisian telah menangkap pelaku. [Le]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: