KPK Workshop Anggota Dewan Lotim

Lotim— Dengan banyaknya oknum DPR yang tersangkut masalah korupsi akhir-akhir ini, Komisi Pemberantasn Korupsi pusat melalui Deputi Pencegahan KPK Ade Raharjo berencana akan menggelar Workshop di DPRD Lombok Timur pada tanggal 19 sampai dengan tanggal 20 Agustus mendatang. Workshop tersebut akan diikuti oleh seluruh anggota DPRD Lombok Timur.

Menanggapi rencana KPK tersebut Ketua DPRD Lotim, H.M. Syamsul Luthfi kepada wartaan menyatkan bahwa pihak DPRD Lotim menyambut baik rencana KPK tersebut. “keinginan KPK untuk melakukan Workshop tersebut sangat kita sambut baik” ungkapnya. Dijelaskan juga bahwa Workshop tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan kinerja dewan serta guna mencegah terjadinya korupsi di kalangan anggota dewan.

Selain itu tujuan Workshop tersebut juga untuk mengetahui laporan Pendapatan Dan Penghasilan Daerah (P2D) Lotim. Kemudian terkait masalah pendanaan Workshop tersebut Syamsul Luthfi menjelaskan bahwa seluruh biaya kegiatan akan ditanggung oleh pihak KPK. [Le]

Satu Tanggapan

  1. ya baguslah. Semoga anggota DPR/DPRD kita makin sadar bahwa uang yang dipakai untuk membiayai kegiatan dewan itu adalah uang hasil keringat dari rakyat yang mereka wakili, jadi mesti hati2 dan dipertanggung jawabkan.
    Salam kenal dari saya ke admin website. Semoga ntb bertambah maju.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: