Ali BD Dukung Bupati/Wabup Terpilih

Ali BD & Sukiman Azmy Tampak Akrab

Lotim— Bupati Lombok Timur HM. Ali Bin Dachlan menunjukkan dirinya sebagai seorang negarawan, dihadapan ratusan ribu jamaah yang menghadiri puncak peringatan Hultah ke 73 NWDI di Pancor kemarin dia mengaku dan mengajak semua masyarakat Loti untuk mendukung pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih HM. Sukiman Azmy dan HM. Syamsul Luthfi.

Dengan mengenakan baju batik berwarna kuning Ali BD dengan mantap melangkah menuju mimbar ketika diminta oleh panitia untuk memberikan sambutan. Begitu namanya dipanggil gemuruh tepuk tangan dari jamaah menggema bersahutan.”hasil Pilbup Lotim sudah jelas, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyerukan untuk bersatu karena dihadapan kita masih terbentang tangung jawab yang besar” ungkapnya.

 

Bagi yang berlaga dalam Pilkada, Ali BD mengajak semua pihak bersatu, yang kalah agar mendukung yang menang, hilangkan buruk sangka sebab itulah makna sebuah demokrasi. Ditempat yang sama Gubernur Lotim terpilih HM. Sukiman Azmy menyampaikan rasa syukur yang diaplikasikan dengan selalu mengingat iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Peringatan Hultah NWDI menurutnya merupakan hari yang penuh berkah. “selama ini NW terkesan di marginalkan dan setelah 73 tahun menunggu banyak orang yang tidak menduga kalau sekarang abiturennya menjadi Gubernur NTB dan Wakil Bupati Lotim. Meski demikian ia juga mengajak semua pihak melupakan masa lalu. “sebagai manusia tentu tidak ada orang yang sempurna untuk itu saya mengajak semua pihak untuk rekonsiliasi guna menyongsong Lombok Timur yang lebih baik” ungapnya.[Le/Lp]

2 Tanggapan

  1. salut dengan ALi BD atas kesatriaannya.

  2. sy bersyukur ali bd kalah dlm pilkada kali ini.karma terhadap sy maupun anak yang sy lahirkan .sy perempuan dari jogjakarta dng anak balita usia 4bln yg tdk diurusi dan termakan janji2nya.semoga allah memberikan hukuman atas sgala perbuatan yg tlah dilakukannya terhadap sy maupun .rizki abdurahman. anak sy……………..amien

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: