Ngaku Didatangi Dan Ditelphone Bupati KRPLT Batal Demo

Loteng— Massa Koalisi Rakyat Peduli Lombok Tengah (KRPLT) Sabtu lalu batal berdemo, sejumlah wartawan dari berbagai media massa dibuat kecele. Sejak pagi mereka Stnd By di kantor Bupati dan DPRD Loteng untuk meliput demonstrasi yang akan dilakukan oleh massa KRPLT.

Sebelumnya Koordinator Umum KRPLT  Jalaludin menginformasikan kalau pihaknya akan melakukan demonstrasi pada hari itu dengan melibatkan ribuan orang. Namun saat dihubungi wartawan pada sabtu lalu, jalaludin mengaku batal melakukan demonstrasi karena dirinya didatangi Bupati H.L. Wiratmaja  dan Sekda Ir. L. Zuhuddin kerumahnya untuk menyampaikan agar tidak dilakukan aksi.

Kalau aksi tersebut tetap dilakukan Bupati tidak mau bertanggungjawab jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terhadap massa KRPLT. “saya memang tidak berada di rumah saat Ngoh dan Zuhuddin datang ke rumah sehingga mereka menemui orang tua saya dan mengatakan agar saya tidak melakukan aksi” kata Jalaludin.

Jalaludin juga mengaku ditelphone oleh Bupati dan melarang keras dirinya untuk melakukan demonstrasi. Mengetahui hal itu oaring tua Jalaludin dirumah dibuat resah dan takut, menurutnya aksi yang hendak dilakukannya sebagai bentuk kritik terhadap kinerja Pemkab Loteng sebab masih banyak janji-janji Bupati yang belum direalisasikan. [Le/Lp]

5 Tanggapan

  1. Ngoh dan Zuhuddin turun tangan langsung mencegah demo? baru kali ini terjadi di indonesia bupati dan sekda mendatangi ketua LSM dan meminta LSM tersebut membatalkan demonya, Saya jadi curiga !! bahkan sampai ortu si jalal ketakutan begitu..
    Pantes saja ketakutan, wong diancam kok…..
    ini bukti kebobrokan Loteng dibawah pimpinan ngoh dan antek2nya…
    Nauzubillah…..

  2. Ya wajarlah Bupati Loteng kan “Raja”

  3. Kalau Miq Ngoh menganggap dirinya raja maka sebaiknya Kabupaten Loteng diganti aja namanya menjadi KADIPATEN LOTENG !! gitu aja kok repot

  4. ini namanya raja aneh pas rakyat ada yg berprestasi nga pernah didatangi tapi kalo ada rakyatnya yg mau mengkritik kebijakanya cepet2 mendatanginya bukan mau mendengar apa isi kritikanya malah ngeluarin ultimatum gimana seh ini. ingatlah sebentar lagi mau pemilihan bupati lagi masyarakat nga mau dibodohi lagi silakan saja berbuat semaunya alloh itu maha adil siapa yg mengali lobang diajuga akan terperosok kedalamnya. ingat2 petuah papuk balok ” SOLAH MUT GAWEK SOLAH MUT DAIT LENGEQ MUT GAWEK LENGEK MUT DAIT”

  5. dia berlaku raja karenamemangmasyarakat loteng kepinginnya dipimpin raja. budaya masyarakat loteng adalah budaya bedatuan,itu sebabnya menjadi kabupaten terbelakang. masyarakat loteng gak mau dipimpin oleh yang bukan bangsawan,sehebat apapun dia ,kalau bukan bangsawan gak bisa jadi pemimpin diloteng. itu sebabnya orang2 hebat loteng berkiprah diluar loteng,mereka sulit berkembang kalau tetap diloteng. Hidup zaman feodal,hidup keterbelakangan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: