Ngoh Tantang KRPLT

Loteng— Urungnya aksi demonstrasi yang dilakukan oleh massa KRPLT pada Sabtu lalu ternyata berbuntut panjang, Pasalnya Bupati Lomok Tengah, H.L. Wiratmaja merasa tersinggung akibat ulah Jalaludin yang merupakan Ketua KRPLT yang menurutnya hanya bisa main gertak dan membuat masyarakat menjadi resah.

Saat ditemui di ruang kerjanya kemarin, Ngoh sapaan akrab H.L. Wiratmaja mengaku sama sekali tidak pernah alergi dengan aksi demonstrasi, namun dirinya tidak senang kepada orang yang hanya bisa main gertak. Sebab menurut Ngoh sudah seringkali Jalaludin melakukan hal yang sama, dimana dia akan melakkan aksi demonstrasi yang akan melibatkan ribuan massa, akan tetapi pada kenyataanya tidak pernah terlaksana.

Sementara itu Ngoh mengaku masih banyak pekerjaan atau urusan yang menunggunya. Ngoh juga mengeluhkan apa yang dilakukan Jalaludin dengan membuat izin untuk melakukan aksi namun setelah izin keluar ia tidak melakukan aksi, padahal Ngoh telah mengumpulkan sema SKPD untuk menjawab semua tuntutannya.

“kalau dia ingin mengerahkan massa ribuan orang, maka saya akan mengerahkan masyarakat se-Loteng untuk mendengarkan apa yang menjadi tuntutannya, itu saya lakukan bukan untuk mendatangkan massa tandingan” ungkap Ngoh. Sesuai dengan pengakuan Jalaludin kepada wartawan belum lama ini dimana aksi demonstrasi yang seharusnya dilakukan pada hari Sabtu lalu gagal karena dicari dan ditelphone oleh Bupati.

Mamiq Ngoh tidak membantah pengakuan Jalaludin tersebut. “memang benar saya mendatangi dan menelphone dia, dimana kedatangan saya itu untuk meminta dia benar-benar datang melakukan aksi demonstrasi bersama ribuan massanya, sebab dari dahulu Jalaludin hanya gertak sambal saja” ungkap Ngoh.

Nhoh juga mempertanyakan keabsahan LSM yang dipimpin oleh Jalalaudin tersebut. “KRPLT hanya LSM-LSM-an yang keabsahannya diragukan, bisa di cek apakah LSM tersebut sudah terdaftar secara resmi apa belum” tambah Ngoh. Ngoh juga  menantang Jalaludin untuk melakukan mimbar bebas. “saya akan tetap menantang Jalaludin itu, dan saya juga akan tetap meminta pertanggungjawabannya, saya sendiri akan tetap mencari dia,bila perlu kita adakan mimbar bebas, sudah dipersiapkan tempatnya bisa dihalaman Bupati atau di lapangan Muhajirin” jelas Ngoh. [Le/Nr]

3 Tanggapan

  1. premanisme & adu masa udah ndak jaman pak Ngoh.. semakin banyak masa semakin menunjukkan kualitas masyarakatnya (masa). repot kalo punya pemimpin begini,,,
    maaf pak, tau artinya “mimbar bebas” ndak? mimbar bebas yang bagaimana maksudnya??
    kalo memang mau adu argumen mending adakan debat terbuka sekalian.. cukup undang pihak2 berkaitan dan para ahli, kalo perlu juga para pemuda. ndak harus bawa masa banyak2.. yg penting isi kepala!
    … tapi si jalaludin emang masalahnya apa ya.. kok pak ngoh cuma bicarakan jumlah masa aja?? (kualitas d pertanyakan!!)

  2. Saya memang belum tahu spap sebenarnya yang terjadi dan saya belum membaca berita lain yang terkait untuk mendapatkan gambaran lebih jelas. Tapi saya tidak bisa menyembunyikan keheranan saya dengan Bupati kita ini. Kok cepat sekali emosi kayak anak kecil. Sebagai seorang nomor satu di Lombok Tengah, kelihatannya sangat vulgar kalau sampai memperlihatkan sikap dan emosi seperti ini. Sebagai tokoh, sudah selayaknya beliau bersikap dan berjiwa besar, mampu menghadapi situasi dengan kepala dingin dan menanggapi setiap serangan, kritik dan pujian dengan bahasa yang bijak dan netral.
    Orang besar tidak perlu pamer kekuatan untuk menunjukkan menunjukkan kebesaranya. Cukuplah dengan bahasa bijak dan pengayoman.

  3. kita udah gak hidup di jaman kerajaan lagi,semua orang juga udah tau sejarah,masak ngoh juga cuman ngomong doang,ciptakan lapangan kerja bagi pemuda lombok tengah biar gak jd TKI&TKW,Padahal mereka sangat berpotensi,banyak sarjana mau jadi tenaga honor tapi ,selalu anak pejabat yang dapat jatah,siapa aja jadi bupati mah sama aja,gak jauh dari nepotisme,saya jg kecewa sama lalu ngoh.dan masih banyak lagi orang yang dikecewakan ama ngoh.lombok tengah yang sekarang lebih parah dari lombok tengah yang dulu.LALU….LALU……LALU NGOH CUMA JANJI JANJI MELULU GAK MALUUUUUUUUUUUUU

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: