Tim Basket Loteng Juara II O2SN

Loteng— Suatu kebanggaan bagi masyarakat NTB dan warga Lombok Tengah khususnya atas prestasi yang diukir para atlet Bola Basket NTB yang berlaga di Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN) 2008 di Jakarta. Dimana tim Basket Lombok Tengah yang mewakili NTB mampu meraih juara II setelah ditumbangkan oleh tim Jawa Timur.

Mahrojal Bahrain selaku pelatih bersama L. Oji Ivan Kurniawan menyatakan prestasi gemilang yang diraih atlet yang selama ini digembleng Club Rinjani Britama dimana Wakil Bupati Loteng, H.L. Suprayatno sebagai pembinannya cukup membanggakan walaupun hanya menepati posisi ke II karena untuk mendapatka posisi tersebut tidaklah mudah.

Dalam O2SN para atlet tersebut harus mampu menjajal dan bertarung ekstra ketat dengan atlet andalan daerah lain. Dalam pertandingan pertama dengan system Full tim NTB berhadapan dengan provinsi Sumatra Barat dan Sulawesi Utara dengan hasil 42-26 dan 72-5 untuk kemenangan mutlak tim NTB.

Dalam babak 8 besar tim basket NTB harus berjuang keras melawan Bangka Belitung dan atas kegigihan para atlet akhirnya tim Bangka Belitung berhasil ditundukkan dengan skor 56-19. Sedangkan pada saat semi final tim NTB berhadapan dengan tim dari provinsi Banten dengan hasil kemenangan telak dengan skor 62-19. Di Final laju tim NTB harus terhenti setelah di tahan oleh tim dari Jawa Timur.

Dengan kesuksesan yang telah diraih oleh tim Basket NTB tersebut Mahrojal mengharapkan adanya perhatian dan dukungan yang semakin meningkat baik moril maupun materil dari pihak terkait sehingga atlet basket Lombok Tengah lebih bisa berprestasi lagi. [Le]

 

4 Tanggapan

  1. Selamat untuk kesuksesan tim basket Loteng, semoga di event2 mendatang dapat terus menunjukkan prestasinya. Miq Wharid, tiang kalau tidak salah pernah tau Mahrojal Bahrain ‘pelatih’ nike, boleh tiang tau lebih informasinya lagi miq? matur tampi asih, salam…

  2. mahrojal alias (rekok/ekok) siapa nga tau dia dipraya. saya kaget juga,untuk bidang kepemudaan dia memang sangat bagus untuk pembinaan para pemuda di loteng salut buat loteng semoga makin banyak prestasi yg ditorehkan oleh pemuda2 di loteng jangan hanya terkenal balapapan motor liar aja bravo ntb ……..

  3. Ooo rekok bokah ya..😀 ternyata ada perkembangan juga tu orang. makasi informasinya ya miq..

  4. kak ekok gitu lhoooooooooo!!!!!!!!!!!!!!! kak rekok, napa gak ngasih tau tempat maennya sehhhh????? aku kan bisa jadi supporter tuh!!!!! sekarang lombok dah maju buanget tuhhh!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: