Terkait PP 41 SUFI Koordinasi

Lotim— Terkait pemberlakuan PP 41 Bupati dan Wakil Bupati Lotim, H.M. Sukiman Azmy dan Syamsul Luthfi pada Kamis (4/9) kemarin menggelar rapat koordinasi di ruang rapat utama kantor Bupati. Rakor tersebut dilakukan mengingat pemberlakuan PP 41 tersebut akan mengakibatkan perubahan yang sangat signifikan, karenanya untuk mengantisipasi dan meminimalkan gejolak nantinya SUFI melakukan koordinasi dengan seluruh Kepala Dinas, Instansi dan Badan, Camat, Kasubdin, Kabag, dan Muspida.

 “semua mengetahui kalau pemberlakuan PP 41 akan membawa perubahan yang sangat signifikan karenanya untuk melaksanakannyapun kami tidak ingin terburu-buru akan tetapi akan kami lakukan dengan terjadwal” ungkap Bupati, H.M. Sukiman Azmy kepada wartawan.

Untuk menghindari gejolak pelaksanaan PP 41 harus dilakukan secara perlahan dan bukan secara radikal, “kami akan melaksanakan PP 41 secara bijak dan tidak mengorbankan orang yang merasa dikorbankan” jelasnya lagi. Pada kesempatan itu juga Sukiman sempat menyinggung masalah tidak diberlakukannya lagi perpanjangan pensiun bagi PNS atau pejabat yang akan memasuki masa pensiun.

“sekarang tidak ada lagi perpanjangan masa pensiun lagi, kita membutuhkan regenerasi” jelasnya. Sukiman juga meminta kepada para pejabat yang akan memasuki masa pensiunnya untuk legowo karena itu semua demi kebaikan semua pihak. [Le]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: