PERMAKLUMAN

Netter Lotengpers yang terhormat, terhitung sejak tanggal 03 November 2008, Lotengpers bergabung dengan Sasak.Org (situs resmi Komunitas Sasak)

Berita-berita tentang Lombok Tengah, Lombok Timur serta berita dari daerah-daerah lainnya dapat anda dapatkan di http://www.sasak.org

Mohon maaf dan harap maklum

Salam,

Admin Lotengpers

11 Tanggapan

  1. Napi bedanya akuisisi dengan kolaborasi miq? Ada sedikit kegundahan hati jika tiang memaknakan akuisisi disini. Semoga saja situs ‘identitas’ ini tidak akan mati miq… Sedih tiang😦

  2. Selamat atas berkolaborasinya dua kekuatan besar bangse sasak.

  3. saya gembira dengan keputusan ini sebab garis imaginer geografis ternyata merasuk sampai ke identitas diri masing masing bangsa Sasak dari kabupaten berbeda. mudahan semakin kuat kesatuan dan persatuan anak bangsa Sasak dalam mengejar secara bersama sama kemajuan dan kemakmuran di gumi Sasak yang kita cintai. amiiin

  4. Sebenarnya saya seh lebih suka kalau lotengpers ini masih berdiri-sendiri. Mengenai hubungannya dengan sasak.org saya pikir cukup seperti hubungan saat yang selama ini terjalin [sebelum permakluman ini dikeluarkan].

    Bukan masalah primordialisme segala, tapi prinsip saya, semakin banyak media maka akan semakin beragam info yang dapat kita peroleh karena akan semakin banyak sumber daya [manusia] yang termobilisasi. Dengan ‘diakuisisinya’ lotengpers ke dalam sasak.org, maka Miq Warid sudah menyerahkan tanggungjawab pengelolaan situs dan peliputan kepada manajemen sasak.org dan WKSnya. Semakin sedikit yang bertangungjawab maka saya khawatir semakin sempit cakupan/coverage liputan dan kuantitas berita yang disajikan.

    Tapi kalau para “pemegang saham” sudah menyepakati adanya akuisisi ini, kita mau bilang apa. “Konsumen” tentunya tetap berharap bahwa kualitas produk tetap terjaga, atau kalau bisa terus ditingkatkan.

  5. halooo slam kenal tukeran link yukkk

  6. Saudara Arya Karangsovak, yang kami banggakan.

    kami memahami kekhawatiran anda mengenai kolaborasi ini. cuma perlu diketahui bahwa pemilik situs ini (lotengpers) telah memfokuskan diri untuk menjalankan amanah barunya sebagai Kepala Divisi Pemberitaan SASAK.ORG. Ini demi alasan kolaborasi dan kerjasama yang lebih besar. Kita tidak ingin memiliki banyak kantor berita tetapi kecil semua, kita ingin memiliki Banyak Kantor Berita Besar. Sebagai awal dari semua itu, tak salah jika kita membesarkan salah satunya dahulu, dengan berkolaborasi, bahu membahu dan penataan managemen pemberitaan yang lebih profesional. Tak lain dan tak bukan, adalah untuk kepentingan kita bersama. Kepentingan yang lebih besar.

    Semoga Kolaborasi ini tidak terhenti pada dua media ini saja, tapi akan merambat menjadi kolaborasi semua pihak yang peduli atas kemajuan bangse dan daerah kita.

    Rahayu Pemban Selaparang,

    an. Sasak.org

  7. Kepada YTH,
    Admin Lotengpers.

    Tadinya saya pikir situs lotengpers akan menjadi besar, namun akhirnya diakuisisi juga oleh sasak.org

    saya tidak tahu pastii penyebab akuisisi ini, namun bila tujuan utama situs untuk komersial, saya pikir situs ini gak akan tahan lama, namun jika situs ini “nirlaba” saya pikir saudara2 sasak kita banyak yang mau jadi volunteer atau membantu.

  8. Netter Lotengpers yang terhormat
    perlu kami jelaskan bahwa tujuan utama di buatnya lotengpers adalah untuk turut berperan serta guna kejayaan bangsa sasak/lombok
    bergabungnya lotengpers dan sasak.org adalah karena cita-cita dan tujuan yang sama, bukan karena tujuan komersil karena dari awal lotengpers bukan profit oriented.
    para Netter lotengpers masih bisa menikmati berita-berita loteng maupun lotim dan ikut berpartisipasi dalam urun pendapat di sasak.org, sederhananya lotengpers hanya “pindah rumah” ke rumah yang lebih besar dan nyaman.
    proses pengabungan ini telah kami fikirkan positif negatifnya dan kami pikir penggabungan ini sama sekali tidak merugkan siapapun malah akan memberikan banyak keuntungan dan kemudahan dalam rangka mensukseskan perjuangan kita bersama.
    mohon maaf apabila hal ini kurang berkenan di hati semeton senamiyan, kami mengajak semeton senamiyan untuk sama-sama berjuang di Sasak.Org (situs resmi komunitas sasak).

    Salam

    Admin lotengpers
    ampure agung agung sinampure ..

  9. Mamiq Yudix Yth,

    Yudix said: “saya tidak tahu pastii penyebab akuisisi ini, namun bila tujuan utama situs untuk komersial, saya pikir situs ini gak akan tahan lama, namun jika situs ini “nirlaba” saya pikir saudara2 sasak kita banyak yang mau jadi volunteer atau membantu.”

    Komunitas Sasak, telah mampu membuktikan keberadaanya selama kurang lebih 2 tahun. Ia hidup dan bertumbuh menjadi sebuah Komunitas yang sudah cukup besar, saat ini sekitar 200 orang telah bergabung di dalamnya. Kami menunggu kehadiran orang orang seperti yudix dan lainnya untuk bersama sama membangun Bangse sasak, dengan cara yang kita bisa.

    Sasak.org sebagai situs resmi Komunitas Sasak sekaligus berfungsi sebagai Kantor Berita Lokal, adalah murni komunitas para relawan, kami ada dan saling membantu. Tak ada niat sedikitpun untuk menggeser sasak.org menjadi situs komersial. Untuk itu sekali lagi kami tunggu kehadiran anda untuk bergabung dalam mailinglist Komunitas Sasak.

    Rahayu!

  10. hehehe.. selamat deh sudah ‘pindah rumah’ yg lebih ‘nyaman’ miq, yg jelas tiang perhatikan mulai situs ini dibangun pelan tapi pasti semeton2 loteng (batur2 tengak) sudah mulai ramai berdiskusi tentang isu yg disajikan miq wharid, paling tidak ada atmosfir tersendiri melihat batur2 tengak berdiskusi di situs ini, itulah kenapa tiang bilang situs ‘Identitas’. Tapi…., ya berpulang ke admin juga sih… ampure…

  11. Melihat posisi Miq Warid, saya jadi paham kenapa lotengpers harus diboyong ke sasak.org, karena nanti hasilnya pasti tidak maksimal kalau sebelah kaki Miq Warid harus berpijak di lotengpers dan yang sebelah lagi di sasak.org. Bisa nggak, bagi pengunjung yang mencari alamat situs ini langsung di-reroute/di-readdress [atau apapun namanya] ke sasak.org? Masalahnya, walaupun saya tau kita sudah pindah rumah, saya masih saja jalan-jalan ke alamat lama. Hitung-hitung bernostalgia, siapa tau masih bisa ketemu ama gadis tetangga sebelah yang seksi, hehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: